Model Dipan Minimalis Jati Laci di Bangil

Model Dipan Minimalis Jati Laci di Bangil - Dipan Minimalis Kekinian Jati Jepara sama dengan namanya dibuat langsung dari Jepara sebagai pusat furniture serta mebel di Indonesia. Semua ragam produk perabot ada di Jepara. Satu diantara toko yang jual beragam jenis furnitur merupakan kami Tempat Tidur Minimalis Jepara. Produk yang cukup laku antara lain merupakan dipan jati jepara dengan design minimalis kekinian dan ukir-pahatan.

Model Dipan Minimalis Jati Laci di Bangil

Tempat Tidur Minimalis 2 Laci


Kesempatan ini kami menjajakan suatu tempat tidur jati dengan model yang simpel tapi tetap mempunyai penampakan yang elagan dan maskulin, maka bisa membuat anda terasa nyaman sewaktu ada pada ruang tidur anda. Tempat tidur kayu jati minimalis ini dibikin dari kayu jati asli alternatif memiliki kualitas tinggi yang tentu saja bisa bikin tempat tidur ini tahan lama dan awet. disamping iti dari sisi kontruksi Tempat tidur kayu jati minimalis ini punyai kontruksi yang paling kuat yang sanggup menyokong beban lebih dari pada 500kg, bahan tiap-tiap bagian gunakan bahan yang tebal biar kuat serta tangguh.


Desain yang kekar serta kuat benar-benar sesuai buat digunakan sebagai tempat tidur hotel dan pemondokan pariwisata yang lain. Dipan Minimalis atau Tempat Tidur Minimalis Jati ini betul2 amat kuat serta barangkali dapat bertahan hingga anak cucu kita. Gunakan bahan baku Kayu Jati block padu yang besar pada bagian kaki2 nya dan papan block pada headboard serta footboard nya menjadikan lumayan berat dan tentunya kuat, Model tempat tidur minimalis dan kemampuan dari dipan / tempat tidur berikut sebagai daya magnet khusus produk furniture ruang tidur yang ini.


Disamping bentuk yang minimalis, tidak lupa kami menghasilkan dipan Jati Jepara dengan pola ukiran unik Jepara yang dijalankan oleh tangan-tangan pakar memakai kayu opsi yang paling memiliki kualitas. Kayu yang kami pakai ialah kayu jati dan kayu mahoni.


Model Dipan Minimalis Jati Laci di Bangil - Silakan datangi situs www.AsiaFurniture.id Jepara buat melihat-lihat beragam jenis dipan menjadi rujukan saat memutuskan produk yang sesuai dengan kesukaan Anda. Kami sudah siap layani Anda dengan segenap hati.

LihatTutupKomentar