Dpan Minimalis 2 Laci di Bandung Barat

Dpan Minimalis 2 Laci di Bandung Barat - Dipan Minimalis Kekinian Jati Jepara sama dengan namanya dibuat langsung dari Jepara sebagai pusat furnitur dan furnitur di Indonesia. Semua ragam produk perabot ada di Jepara. Salah satunya toko yang jual bermacam ragam furniture merupakan kami Tempat Tidur Minimalis Jepara. Produk yang cukup laku antara lain merupakan dipan jati jepara dengan design minimalis kekinian serta ukir-pahatan.

Dpan Minimalis 2 Laci di Bandung Barat

Tempat Tidur Minimalis 2 Laci


Ini kali kami tawarkan sebuah tempat tidur jati dengan model yang simple namun tetap punyai penampakan yang elagan dan maskulin, maka dari itu bisa membikin anda terasa nyaman di saat ada di dalam ruangan tidur anda. Tempat tidur kayu jati minimalis ini dibikin dari kayu jati asli opsi berkualitas tinggi yang tentulah bisa membuat tempat tidur ini tahan lama dan awet. disamping iti dari sisi kontruksi Tempat tidur kayu jati minimalis ini punya kontruksi yang paling kuat yang bisa menumpang beban lebih pada 500kg, bahan tiap elemen memanfaatkan bahan yang tebal biar kuat serta kukuh.


Model yang kekar serta tangguh benar-benar sesuai untuk difungsikan jadi tempat tidur hotel serta pemondokan pariwisata yang lain. Dipan Minimalis atau Tempat Tidur Minimalis Jati ini betul2 benar-benar kuat dan barangkali dapat bertahan hingga sampai anak cucu kita. Memanfaatkan bahan baku Kayu Jati block padu yang besar pada sisi kaki2 nya dan papan block pada headboard dan footboard nya menjadikan lumayan berat dan pastinya kuat, Desain tempat tidur minimalis serta kemampuan dari dipan / tempat tidur berikut ini sebagai daya magnet khusus produk furnitur ruangan tidur yang berikut.


Kecuali style yang minimalis, tidak lupa kami pun menghasilkan dipan Jati Jepara dengan corak pahatan unik Jepara yang dilakukan oleh tangan-tangan pakar gunakan kayu opsi yang paling bermutu. Kayu yang kami pakai yakni kayu jati serta kayu mahoni.


Dpan Minimalis 2 Laci di Bandung Barat - Silakan datangi blog www.AsiaFurniture.id Jepara buat melihat-lihat beragam ragam dipan selaku rujukan saat menyeleksi produk yang sesuai dengan kesukaan Anda. Kami sudah siap layani Anda dengan segenap hati.

LihatTutupKomentar